Saturday 18 July 2009

BATU ISRA' MI'RAJ MASIH MELAYANG HINGGA KINI


Foto bisa di lihat di album FS Robi..
berikut ini adalah narasi aslinya :

Ini foto dari teman saya sewaktu melawat Al Aqsa (yg sebenarnya) diJerusalem,Subhanallah
Foto ini bisa lolos karena tidak diketahui oleh pihak israel yg menjaga tempatnya dengan sangat ketat. Bukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW Isra’ Mi’raj. Sampai kini masih tetap melayang di udara. Pada saat Nabi Muhammad mau Mi’raj batu tsb ikut, tetapi Nabi SAW menghentakan kakinya pada batu tsb, maksudnya agar batu tsb tak usah ikut. Kisah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tentang batu gantung tsb yang berada dalam masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AQSHA di Yerusalem.

Sampai sekarang mesjid dome of rock ditutup untuk umum, dan Yahudi membuat
mesjid lain Al Sakhra tak jauh disebelahnya dengan kubah Emas (yg sering
terlihat di poster2 yg disebarkan ke seluruh dunia dimana2) dan disebut
sebagai Al Aqsa, untuk mengelabui ummat islam dimana mesjid Al Aqsa yang
sebenarnya, yang Nabi Muhammad SAW pernah sebutkan Al Aqsa sebagai Masjid berkuba Biru. Saat ini mesjid Al Aqsa yg sebenarnya sudah di ambil-alih oleh israel , dan rencananya mau dihancurkan untuk diganti sebagai tempat ibadah mereka karena bersebelahan dengan tembok ratapan.
Ditulis dalam Al-Aqsha, Isra Miraj |

Diambil dari Blog Robi’s Site (http://asyahidun.multiply.com)

Hikmah QS. Al Isra' (17) ayat : 1
“Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hambanya(Muhammad) pada malam hari dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha yang telah Kami Berkahi sekelilingnya agar Kami Perlihatkan kepadanya sebagian tanda – tanda (Kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.”
(QS. Al Isra' (17) : 1)